Bahaya LGBT Bagi Masyarakat

SERI BAHAYA LGBT BAGI MASYARAKAT

Permohonan kepada Seluruh Orang Tua, Pendidik, dan Kaum Muslimin

Kepada para orang tua, setulus hati kami mengajak untuk merenung sejenak, betapa bahaya LGBT sudah di depan mata. LGBT sudah mengincar anak-anak kita. Siap memangsa siapa saja yang lengah. Bahkan, LGBT bisa menyasar masuk langsung ke jantung rumah-rumah kita, melalui HP yang Anda hadiahkan kepada buah hati Anda, melalui internet, media sosial, dll.

Luangkan dan prioritaskanlah waktu untuk buah hati kita. Jangan sampai waktu untuk anak-anak kita adalah “hanya waktu sisa”. Bekali mereka dengan ilmu agama yang baik. Awasi dan bimbing pergaulan mereka. Kenali teman-teman mereka, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Periksalah HP mereka. Apa saja googling mereka di dunia maya? Bagaimana interaksi mereka di jejaring media sosial? Nasihati dan bimbinglah mereka dengan penuh kesungguhan, ketekunan, dan kasih sayang.

Sungguh, mereka adalah darah daging kita. Mereka adalah generasi penerus bangsa Indonesia.

Kepada para guru dan pendidik, hendaknya lebih memperhatikan keseharian murid-murid Anda. Anda adalah orang tua kedua mereka dan mereka adalah putra-putri kita. Hampir setiap hari Anda berjumpa dengan mereka. Sisipkan selalu nasihat yang menyentuh hati mereka ketika Anda mengajarkan ilmu.

Didiklah mereka supaya menjadi anak yang saleh dan salihah. Tegur dan ingatkan mereka dengan hikmah dan penuh kasih sayang, jika Anda melihat mereka mulai salah pergaulan.

Kepada saudara-saudaraku kaum muslimin, apabila Anda melihat sahabat Anda mulai salah memilih teman bergaul atau melakukan hal-hal yang tidak benar, segeralah Anda menasihatinya dengan hikmah dan lemah lembut. Perlakukan sahabat Anda seperti saudara Anda sendiri. Bukankah Anda tidak ingin saudara Anda terjerumus ke dalam jurang kebinasaan?

Ya, sahabat yang baik tentu ingin saudaranya menjadi baik pula. Jika sahabat Anda enggan menerima nasihat Anda, segeralah komunikasikan dengan orang tuanya. Semoga Allah memberikan hidayah kepadanya melalui perantaraan Anda.

Kepada seluruh kaum muslimin, mari kita bersama-sama peduli dengan keadaan sekitar kita. Apabila ada tetangga kita yang mulai salah pergaulan, nasihati dengan hikmah dan penuh kesabaran.

Jika Anda melihat bibit-bibit LGBT mulai merebak di lingkungan Anda, segera komunikasikan dengan pemangku kebijakan di daerah Anda dengan cara yang santun.

Jangan Anda diam.

Tak lupa kami mengingatkan supaya kita terus menerus bersungguh-sungguh berdoa kepada Allah untuk kebaikan negeri ini. Jangan lupa, sisipkan permohonan dalam doa-doa kita untuk kemaslahatan bangsa Indonesia.

Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, jadikanlah anak dan keturunan kami sebagai anak yang saleh dan salihah. Jadikanlah mereka penyejuk mata kami.

Lindungilah kami dari siksa-Mu dan kumpulkanlah kami di Jannah-Mu…

Wahai Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami terlupa atau kami tersalah.

Wahai Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.

Wahai Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami sesuatu yang tak sanggup kami pikul.

Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.

Wallahul Muwaffiq.

Selengkapnya:

Jangan Diamkan LGBT

Baca juga:
Seri 1: https://asysyariah.com/lgbt-sebab-kehancuran-disegerakannya-azab/

Seri 2:

Homoseksual Menurut Ulama Empat Mazhab

Seri 3:

Syubhat & Kerancuan Berpikir Pembela LGBT di Indonesia

Seri 4

Data dan Fakta LGBT & HIV/AIDS di Indonesia

Seri 5:

Jangan Diamkan LGBT

© 1442 / 2020 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.
Enable Notifications    Ok No thanks