Tahdzir Asy-Syaikh Salim Bamahruz Terhadap Ali bin Ahmad ar Razihi Pengajar Mustholah di Ma’bar

TAHDZIR ASY SYAIKH SALIM BAMAHRUZ TERHADAP ALI BIN AHMAD (Pengajar Mustholah di Ma’bar yang Membela Muhammad Al-Imam)

Wahai saudaraku Abu Ar-Razihi Abdurrazzaq At-Tunisy –baarakallahu fiik–. Orang ini, yaitu Ali bin Ahmad Ar-Razihy. Tadi malam saya telah ditanya tentangnya di salah satu grup, saya dulu menyangka dia ini salah seorang masayikh Ahlus Sunnah di Aden, namanya sempat saya salah pahami.

Tetapi orang ini termasuk yang memuji Muhammad Al-Imam yang tinggal di Ma’bar yang telah menandatangani perjanjian jahat dengan orang-orang Hutsiyun. Orang ini termasuk pengikutnya dan termasuk orang yang memujinya dengan sanjungan yang besar. Maka dia ini termasuk orang-orang yang sepantasnya untuk diwaspadai.

Karena kelakuannya ini menyelisihi perkataan para ulama yang telah mentahdzir dan menjarh Al-Imam serta memvonisnya sebagai mubtadi’. Sementara dia ini justru menyanjungnya dan memujinya.

Jadi wajib atas kalian untuk mewaspadai orang ini yang disebut dengan Ali bin Ahmad Ar-Razihy. Semoga Allah menjaga kalian…

Sumber  Audio : Majmu’ah aj Jarhu wat Ta’dil

Download
Judul: TAHDZIR ASY SYAIKH SALIM BAMAHRUZ TERHADAP ALI BIN AHMAD (Pengajar Mustholah di Ma'bar yang Membela Muhammad Al-Imam) Pembicara: ASY SYAIKH SALIM BAMAHRUZ Tanggal: 5 Rajab 1436
© 1438 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.