Buku Tamu

 

إِنَّ الحَمْدَ لله نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهِ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لاَّ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.

{ يَاأَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ } [آل عمران: 102] .

{ يَاأَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالا كَثِيرًا وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالأرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا } [النساء: 1] .

{ يَاأَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَقُولُوا قَوْلا سَدِيدًا * يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا } [الأحزاب: 70، 71].

أما بعد:

أَمَّا بَعْدُ : فَإِنَّ خَيْرَ الحَدِيْثِ كِتَابُ اللهِ وَخَيْرَ الهَدْيِ هَدْيُ مُحَمَّدٍ، وَشَرُّ الأُمُوْرِ مُحْدَثَاتُهَا وَكُلُّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٍ ، وَكُلُّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَةٍ ، وَكُلُّ ضَلاَلَةٍ فِي النّارِ

Pembaca yang semoga dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala, Alhamdulillah di zaman yang serba mudah ini kaum muslimin bisa dengan mudah untuk belajar agama Allah Subhanahu wa Ta’ala, ini merupakan karunia dan nikmat bagi kita semua, dan kita wajib mensyukuri segala nikmat tersebut, sebagai bentuk syukur kami kepada Allah kami berupaya ingin turut serta mendakwahkan agama Allah yang bersumberkan dari Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman Salafush Shalih melalui media internet ini, dengan harapan apa yang kami upayakan ini tercatat sebagai amalan shalih di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Akan tetapi kami menyerukan kepada semua pembaca janganlah bersandar kepada media internet semata karena yang lebih afdhal (utama) adalah mendatangi majelis ‘ilmu yang diadakan di daerah masing-masing, jadikanlah media internet sebagai sarana pelengkap untuk anda dalam mempelajari agama yang mulia ini.

Website forumsalafy.net ini adalah Website Resmi Forum WhatsApp Salafy Indonesia, website ini kami buat untuk memudahkan kaum muslimin secara umum dan salafiyyin secara khusus (yang belum mempunyai kemudahan untuk memiliki HP yang bisa suport aplikasi WhatsApp) untuk mengambil faidah ‘ilmu dari Asatidzah Al Afadhil yang kami posting di Forum WhatsApp Salafy Indonesia.

Akhirnya dengan memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar membimbing kami dan mengkaruniakan keikhlasan dalam melakukan amalan ini, mudah-mudahan website yang sederhana ini bermanfaat untuk kaum muslimin.

Kami persilahkan untuk menyebarkan artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan sumbernya, barokallohu fiikum.

Silahkan saran dan kritik yang membangun bisa di sampaikan melalui buku tamu ini atau melalui email salafyindonesia0@gmail.com

Jazaakumullahu khaira atas kunjungannya.

© 1438 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.