PERINGATAN BAGI PARA PEMILIK AKAL YANG BERSIH DARI APA YANG ADA DALAM WATSIQAH MUHAMMAD AL-IMAM BERUPA PENYIMPANGAN DAN SERAMPANGAN (Bagian 8)

PERINGATAN BAGI PARA PEMILIK AKAL YANG BERSIH DARI APA YANG ADA DALAM WATSIQAH MUHAMMAD AL-IMAM BERUPA PENYIMPANGAN DAN SERAMPANGAN (Bagian 8)

Ditulis oleh: Abdullah bin Shalfiq Azh-Zhafiry hafizhahullah

YANG KE ENAM:

Ucapan mereka: [”Melanjutkan operasi hubungan langsung antara kedua pihak untuk menghadapi potensi apapun, kejadian, problem atau perbuatan individu atau upaya apapun dari pihak lain yang ingin menyusup untuk tujuan meledakkan gencatan senjata antara kedua pihak dan menentukan sikap padanya.”]. Dan ini yang dilakukan Muhammad Al-Imam dengan penerapannya, sehari setelah pelaksanaan Ashifatil hazm hingga saat ini. Yang mana ia mengingkari serangan yg dilakukan oleh Negeri Saudi bersama sekutunya dari negara-negara koalisi melawan Hutsi.

Dan ia mengatakan ini dalam khutbahnya yang menyusul Ashifatul hazm:

  • ”Yaman menjadi medan pembunuhan dan peperangan, kita menginginkan menyelamatkan Yaman dari musibah-musibah ini. Dan ini bisa tercapai biidznillah melalui tangan-tangan orang yang berakal, penasihat, yang amanah yang lebih mendahulukan kemaslahatan umum atas kepentingan pribadi.”
  • ”Kerusakannya itu sangat besar dan kesalahannya itu nyata dan kehancuran.”
  • ”Adapun menambah fitnah, menambah pembunuhan dan peperangan, maka inilah yang mengantarkan manusia kepada kondisi ini, dan hal itulah yang mengakibatkan berbagai kejelekkan dan fitnah pada manusia.”

Dan diantara yang menunjukkan atas terus menerusnya hal itu : Apa yang aku nukilkan baru saja dari ucapannya dalam khutbahnya yang dia sampaikan dua pekan lalu pada 15 syawal 1436 H.

~

Sumber: https://app.box.com/s/sdt0df4l4laj7073c7rpkfjt3a1ed2sf

* Alih bahasa : Ustadz Abu Hafs Umar al Atsary

Bersambung In Sya Allah

© 1439 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.