MUHAMMAD AL-IMAM SEORANG IKHWANY (TERMASUK KELOMPOK AL-IKHWANUL MUSLIMUN)

MUHAMMAD AL-IMAM SEORANG IKHWANY (TERMASUK KELOMPOK AL-IKHWANUL MUSLIMUN)

بسم الله الرحمن الرحيم

Brigadir Jenderal asy-Syaikh Hasyim as-Sayyid, mantan komandan perlawanan rakyat dan komandan pusat front perlawanan di Sha’dah sekarang, mengunjungi asy-Syaikh al-Allamah al-Imam Rabi’ bin Hady al-Madkhaly, semoga Allah melindungi dan memanjangkan umur beliau.

Kunjungan tersebut berlangsung setelah shalat Isya’ dan berlanjut hingga jam 12 pertengahan malam, setelah asy-Syaikh Rabi’ –hafizhahullah– terus meminta beliau untuk tidak segera pamit dan agar menikmati hidangan makan malam terlebih dahulu.

Dalam kunjungan tersebut terjadi perbincangan tentang kondisi pasukan di medan tempur dan kemajuan yang diraih dalam mengalahkan Rafidhah Hutsyi.

Asy-Syaikh Rabi’ mewasiatkan kepada para pasukan yang berperang di medan tempur dengan beberapa wasiat, dan beliau menyampaikan salam beliau untuk seluruh pasukan yang berperang di medan tempur.

Dan beliau memperingatkan bahaya ahli bid’ah dan kesesatan, terkhusus kelompok al-Ikhwanul Muslimin.

Beliau juga memperingatkan mereka dari bahaya Muhammad al-Imam (mentahdzirnya) yang sangat disayangkan telah menjadi jembatan bagi Rafidhah melalui ucapan-ucapan dan fatwa-fatwanya yang sesat dan menyimpang, dan beliau mengatakan tentangnya, “Ikhwany, ikhwany, ikhwany.” Demikian beliau ulang sebanyak tiga kali.

Dan kami sampaikan kabar gembira kepada saudara-saudara kami Ahlus Sunnah bahwa kesehatan asy-Syaikh Rabi’ semakin membaik dan beliau dalam keadaan yang sangat sehat.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh asy-Syaikh al-Fadhil Arafat al-Muhammady, asy-Syaikh Ali Salim al-Hasany, dan al-Akh al-Fadhil Adnan bin Buraik.

***

Ditulis oleh: Muhammad bin Abdurrahman al-Adany

17 Jumadal Ula 1438 H

✅ Dari akun asy-Syaikh Fawwaz bin Ali al-Madkhaly hafizhahullah

© 1438 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.