MEMBANTAH BERBAGAI KEDUNGUAN SANG PENYUSUP BAYARAN (USAMAH ATHAYA)

MEMBANTAH BERBAGAI KEDUNGUAN SANG PENYUSUP BAYARAN (USAMAH ATHAYA)

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺃﺷﺮﻑ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ ﻭﺑﻌﺪ.

Menurut si penyusup yang merupakan jongos bayaran (Usamah Athaya), termasuk bukti yang menunjukkan bahwa asy-Syaikh Rabi’ tidak menelaah bukti-bukti yang dimiliki oleh Muhammad bin Hady adalah bantahan beliau berisi pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada Muhammad bin Hady!!

📢 TANGGAPAN:
Ini bukan hal yang aneh jika muncul dari kantong fitnah, kedustaan, kebodohan, dan kedunguan. Karena dia menempuh jalan Musha’fiqah, sedangkan Musha’fiqah tidak bisa membedakan antara dalil-dalil dengan khayalan dan keraguan.

Jadi pertanyaan-pertanyaan beliau hafizhahullah datang untuk membungkam Muhammad bin Hady dan para fanatikusnya, dan agar dia introspeksi, karena pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan hujjah dan bukti yang menyingkap kesalahannya.

Kemudian, bukankah Muhammad bin Hady telah masuk menemui asy-Syaikh Rabi’ dan menunjukkan kepada beliau berbagai khayalan dan persangkaannya, sebagaimana yang telah dinyatakan dengan jelas oleh al-Kury dan yang lainnya yang beritanya telah tersebar luas, lalu ternyata asy-Syaikh Rabi’ tidak menganggap itu sebagai bukti yang bisa diterima dan beliau menegurnya dengan keras?!!

Demikian juga asy-Syaikh Rabi’ sendiri telah menyatakan dengan jelas bahwa Muhammad bin Hady tidak memiliki dalil walaupun hanya sebesar biji sawi!!

Maka setelah ini semua si penyusup ini tiba-tiba datang dengan tanpa malu dan dengan penuh kedunguan yang bahkan mengalahkan kedunguan sapi seraya mengatakan bahwa asy-Syaikh Rabi’ tidak menelaah bukti-bukti yang dimiliki oleh Muhammad bin Hady!!

Sungguh benar ucapan orang yang mengatakan:

ﻛﻞ ﺩﺍﺀ ﺩﻭﺍﺀ ﻳﺴﺘﻄﺐ ﺑﻪ … ﺇﻻ ﺍﻟﺤﻤﺎﻗﺔ ﺃﻋﻴﺖ ﻣﻦ ﻳﺪﺍﻭﻳﻬﺎ

Semua penyakit memiliki obat untuk mengobatinya
Kecuali kedunguan yang sangat berat bagi orang yang menanganinya

Maka pahamilah wahai jongos, pahamilah!!

ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ.

✍🏻 Ditulis oleh: Shalah Ibrahim Ali

🌍 Sumber : https://t.me/jujurlahselamanya || https://twitter.com/09223471/status/1008998842417733633?s=19

© 1440 / 2018 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.