Hadiah Berharga Untuk Salafiyyin : Tahdzir terhadap Ihyaut Turats

tahdzir-ulama-dan-masyayikh-ahlussunnah-thdp-ihya-ut-turatsTAHDZIR ‘ULAMA DAN MASYAIKH AHLUS SUNNAH TERPERCAYA TERHADAP IHYAUT TURATS (IT)

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على نبينا محمد سيد المرسلين و على آله و صحبه الطيبين و التابعين لهم بإحسان إلى يوم الدين، أما بعد

Berikut kami sajikan kepada para pembaca sekalian kaset berharga, berjudul:

تحذير علماء و مشايخ السنة الثقات من خطر جمعية إحياء التراث

TAHDZIR ‘ULAMA DAN MASYAIKH AHLUS SUNNAH TERPERCAYA

DARI BAHAYA JUM’IIYAH IHYAUT TURATS (JIT)

Padanya terdapat bantahan terhadap syubhat-syubhat batil yang selama ini beredar di Indonesia. Alhamdullillah, bantahan dan tahdzir para ‘ulama ahlus sunnah ini menjadi bimbingan dan pencerahaan bagi kita semua, salafiyyin di Indonesia secara khusus, maupun di penjuru dunia lainnya secara umum.

Bisa di download di sini

 DownloadAni02

Sekilas Isi Kaset

1. Bekerjasama (ta’awun) dengan Ihya’ut Turats merupakan kerjasama yang menentang manhaj salafy.  (bersama asy-Syaikh al-’Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

2. Ihyaut Turats berhubungan dengan beberapa masyaikh, seperti asy-Syaikh bin Baz, asy-Syaikh ‘Abdul Muhsin al-’Abbad, asy-Syaikh al-’Utsaimin, asy-Syaikh ‘Abdurrahman as-Sudais, dan berhasil mendapatkan rekomendasi dari mereka. (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah )

3. Jum’iyyah Ihyaut Turats  thaghutiyyah hizbiyyah (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah )

4. apakah benar berita yang tersebar di kalangan para muda, bahwa Jum’iyyah Ihyaut Turats terpecah menjadi dua. Salah satu pecahannya adalah salafy. (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah )

5. Telah pasti dengan bukti-bukti nyata pada kami akan penyimpangan dan kesesatan Ihyaut Turats, dan bahwa IT tidak berjalan di atas Sunnah. (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah)

6. Penyimpangan apakah yang paling tampak, yang dijadikan kritik terhadap Ihyaut Turats? Apa hukumnya mengadakan durus dan ceramah/kajian di bawah naungan IT? (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah)

7. Tidak boleh bermuamalah (berhubungan) dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats atau jum’iyyah menyimpang lainnya. (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah)

8. Manhaj Jum’iyyah Ihyaut Turats. (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

9. Menyingkap kedustaan Jum’iyyah Ihyaut Turats. (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

10. Bidikan anak panah terhadap Ihyaut Turats  (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

11. Jum’iyyah Ihyaut Turats mengaku berjalan di atas sunnah, mengaku menyebarkan ilmu, padahal hakekatnya adalah memerangi Ahlus Sunnah, menyebarkan bid’ah dan kesesatan. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin ‘Umar Bazmul hafizhahullah)

12. Siapakah yang pertama kali membentuk Jum’iyyah Ihyaut Turats . (bersama asy-Syaikh Ahmad bin ‘Umar Bazmul hafizhahullah)

13. Pernyataan bahwa madzhab ‘Abdurrahman ‘AbdulKhaliq hanya sebatas Jum’iyyah Ihyaut Turats merupakan pernyataan dusta. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin Husain as-Sabi’i)

14. Pernyataan bahwa ‘Abdurrahman ‘Abdulkhaliq tidak punya hubungan dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats merupakan kedustaan keji. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin Husain as-Sabi’i)

15. Jum’iyyah Ihyaut Turats berjalan di atas madzhab ‘Abdurrahman ‘Abdul Khaliq, tidak berjalan di atas madzhab para ‘ulama kita.

16. Bantahan asy-Syaikh Khalid ‘Abdurrahman atas pernyataan bahwa perselisihan antara asy-Syaikh Rabi’ dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats adalah perselisihan pribadi.

Lihat http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=139563

sumber : Dammajhabibah.net

© 1438 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.