Asy Syaikh Rabi’ bin Hady al Madkhali Hafizhahullah Mentahdzir Syaikh Abdul Hadi al Umairy dan Dustanya Kafilah MLM

Tahdzir Syaikh Rabi kepada Abdul Hadi Al Umairy

TERBARU: ASY SYAIKH RABI’ BIN HADY AL MADKHALI HAFIZHAHULLAH MENTAHDZIR SYAIKH ABDUL HADI AL UMAIRY DAN DUSTANYA KAFILAH MLM

Pada tanggal 13 Rabi’ul awwal 1436 H, ana dimudahkan untuk bisa bertemu dengan Al-Allamah Al-Walid Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Hafizhahullah Ta’ala, bersama beberapa ikhwan yang ikut rombongan umrah dengan ana, dan juga beberapa ikhwan yang bekerja di perusahaan Bin Laden. Kami mengerjakan shalat maghrib di masjid yang biasanya Syaikhuna Rabi’ Hafizhahullah shalat di masjid tersebut.

Setelah usai shalat, ana bersalaman dengan Beliau, dan memberitakan bahwa Abdul Hadi Al-Umairi akan datang ke Indonesia dalam waktu beberapa hari ini, dan dia mentahdzir Luqman Ba’abduh dan membela Dzulqarnain.

Apakah kami menghadirinya? Maka beliau dengan spontan menjawab sambil mengisyaratkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri berkali-kali:

لا…..لا……حذروا منه

Tidak….tidak….peringatkan (manusia) darinya……

Pernyataan Beliau ini juga disaksikan oleh beberapa ikhwan, diantaranya Ustadz Abu Yahya solo, dan Asrul Pangkep.

Dengan persaksian, nampak nyatalah kedustaan sebagian mereka yang mengatakan adanya kedekatan hubungan antara Al-Allamah Rabi’ -Hafizhahullah wa Syafaah- dengan Abdul Hadi Al-Umairi.

Ditulis oleh:
Abu Muawiyah Askari bin Jamal
Makkah Al-Mukarromah
Senin, 13 14 Rabiul awwal 1436 H
Bertepatan dgn tgl: 5 januari 2015 M

Penyebarannya telah diijinkan oleh ustadz Askari hafizhahullah

Sumber: Whatsapp TIS

© 1439 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.