Apa Sikap Kita Terkait Dengan Tahdzir Asy Syaikh ‘Ubaid Terhadap Asy Syaikh Dr. Ahmad Bazmul

Apa Sikap Kita Terkait Dengan Tahdzir Asy Syaikh 'Ubaid Terhadap Asy Syaikh Ahmad BazmulAPA SIKAP KITA TERKAIT DENGAN TAHDZIR ASY-SYAIKH ‘UBAID TERHADAP ASY-SYAIKH DR. AHMAD BAZMUL

Soal: Apa yang kita lakukan dengan kitab-kitab asy-Syaikh Ahmad Bazmul setelah adanya pernyataan dari  asy-Syaikh ‘Ubaid?

Asy-Syaikh Hani menjawab:

Aku sebutkan kepada kalian, wahai para saudaraku, bahwa asy-Syaikh ‘Ubaid berkedudukan sebagai ayah bagi kita semua dan juga bagi asy-Syaikh Ahmad Bazmul.

Asy-Syaikh Ahmad Bazmul memiliki ucapan yang bagus pada akhir pelajarannya tentang asy-Syaikh ‘Ubaid, bahwa beliau adalah ayahnya, danAsy-Syaikh Ahmad juga mengeluarkan beberapa pernyataan yang layak disyukuri atasnya.

Insya Allah, asy-Syaikh Ahmad akan mengambil nasehat asy-Syaikh ‘Ubaid.

Asy-Syaikh ‘Ubaid tidaklah mengatakan bahwa asy-Syaikh Ahmad Bazmul bukanlah seorang salafy. Yang beliau inginkan hanyalah agar asy-Syaikh Ahmad menjauhi beberapa perkara.

Insya Allah, perkiraan kuat, asy-Syaikh Ahmad akan mendengarkan ucapan asy-Syaikh Ubaid tersebut.

Beliau (asy-Syaikh ‘Ubaid) adalah ayah kita dan ayahnya salafiyyin. Semoga Allah senantiasa menjaga beliau dan semoga Allah memberi kenikmatan kepada kita dengan keberadaan beliau, dengan memanjangkan umur beliau dan umur masyayikh kibar yang lain.”

Dari Muhadharah “DURUS WA ‘IBAR”
22 Muharram 1436 H – 14 November 2014 M

Download Audio Di Sini

Sumber: WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia

© 1438 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.