Apa Alasan Rafidhoh Mengkafirkan Abu Bakar dan Umar?

Apa Alasan Rafidhoh Mengkafirkan Abu Bakar dan UmarAPA ALASAN RAFIDHOH MENGKAFIRKAN ABU BAKAR DAN UMAR?

Pertanyaan: Apa alasan Rafidhah mengkafirkan Abu bakar dan Umar? 

Jawaban:

Apa kira-kira? Alasannya banyak barakallahufiikum, yang pertama dikarenakan mereka adalah orang yang paling dekat dengan rasul alaihi shalatu wa salam. Ujung-ujungnya yang ditikam rasul alaihi shalatu wassalam. Barakallahufiikum…thayyib

Itu yang paling inti, mereka hendak menikam rasul dengan cara-cara semacam itu. paling benci dengan Abu Bakar wa Umar ya ikhwah mereka itu. Alasan kedua dikarenakan katanya Abu bakar wa umar ini yang nyerobot kekhalifahan, mestinya punyanya Ali bin Abi thalib dirampas sama Abu bakar wa Umar. Katanya!

Naam. Ada sebagian mereka mengatakan jibril pengkhianat. Lah kenapa? Mestinya wahyu turun kepada Ali bin Abi thalib tapi dikasihkan sama rasul. ada itu. Barakallahufiikum.

Mestinya dengan konsekuensi mereka sekarang ini. Mengkafirkan siapa? Mengkafirkan…Mengkafirkan, Nabi kita Muhammad, loh ini nyerobot, merampas kenabian Ali dan mengkafirkan siapa? malaikat jibril. Berani? Ndak berani terang-terangan seperti itu, ketok ambune!

Caranya bagaimana? Alus, orang-orang yang didekatnya rasul ditikam. Abu bakar, wa umar. Terutama siapa? Aisyah radhiyallahuta’ala ‘anhu. Kalo aisyah mereka tuduh sebagai seorang yang berzina, naudzubillah. Sebagai seorang pelacur. Apa intinya ya ikhwan? Berarti rasul menikahi orang yang ndak suci, berarti? Sama. Orang yang baik menikah dengan yang baik, yang jelek dengan yang jelek.

َﻟْﺨـَﺒِﻴـْﺜــﺍَﺕُ ﻟِﻠْﺨَﺒِﻴْﺜـِﻲْﻥَ ﻭَ ﺍْﻟﺨَﺒِﻴْﺜُــﻮْﻥَ
ﻟِﻠْﺨَﺒِﻴْﺜﺎَﺕِ ﻭَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕُ ﻟِﻠﻄَّﻴِّﺒِﻴْﻦَ ﻭَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒُﻮْﻥَ
.ﻟِﻠﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ

Nash Alquran mengatakan yang thoyyib dengan thoyyibah, khobits dengan khobitsah. Itu intinya mereka, ingin menikam langsung rasulullah alaihi shalatuwassalam. Makanya dikafirkan (rafidhah) oleh para ulama.

Download Audio Di Sini

 

© 1439 / 2017 Forum Salafy Indonesia. All Rights Reserved.